Bupati dan Wabup Hadiri HUT Bhayangkara ke-75

Barabai, KP – Bupati Hulu Sungai (HST) H Aulia Oktafiandi dan Wakil Bupati HST H Mansyah Sabri mengikuti Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 75 yang digelar secara virtual bertempat di Aula Rupatama Polres HST, Kamis (1/7/2021) lalu.

Pelaksanaan HUT Bhayangkara ini digelar secara virtual yang dihadiri, Forkopimda Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Upacara dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia.H Joko Widodo. Mengangkat tema “Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju”.

Dalam pidatonya, Presiden mengapresiasi atas kerja keras yang telah dilakukan oleh jajaran Polri, yang bekerja sama dengan pihak terkait lainnya, bersinergi dengan jajaran TNI, dokter, tenaga kesehatan, kementerian, lembaga, dan dengan aparat pemda khususnya dinas kesehatan, serta relawan dan aparat pendukung lainnya dalam menangani pandemi.

Berita Lainnya
1 dari 461

Presiden, meminta, jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk terus berperan aktif dalam mendukung upaya pemerintah dalam penanganan pandemi COVID-19.

“Kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia di manapun  bertugas, saya mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-75,” pungkasnya.

Sementara Bupati HST H Aulia Oktafiandi  mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-75 bagi institusi Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

“Semoga Polri dapat terus dicintai publik dan membantu pemerintah dalam menangani dan memutus mata rantai Covid-19,” harapnya. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya