Iklan
Iklan
Iklan
Hulu Sungai Tengah

Pejabat Administrator dan Pengawas Kembali Dilantik

×

Pejabat Administrator dan Pengawas Kembali Dilantik

Sebarkan artikel ini
BUPATI HST - H Aulia Oktafiandi kembali melantik puluhan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab HST. (KP/Ist)

Barabai, KP – Bupati HST H Aulia Oktafiandi kembali melantik Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab HST sebanyak 39 orang Pejabat bertempat di Pendopo Pemkab HST, Jumat 2/7/2021.

Turut berhadir dalam pelantikan tersebut, Para Asisten, Staf Ahli Bupati HST, Inspektur HST, Kepala BKPSDMD, HST dan undangan lainnya.

Android

Pelantikan dan pengambilan sumpah bisa dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Bupati HST  Nomor: 821/03-MKHP/BKPSDMD/2021 tanggal 30 Juni 2021 Tentang Surat Keputusan pengangkatan dalam Jabatan Pengawas dan Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Bupati HST H Aulia Oktafiandi dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik semoga dapat menjalankan tugas dan kepercayaan dengan sebaik-baiknya, 

“Jabatan bukanlah hak, akan tetapi merupakan amanat dari Pemerintah yang berisi serangkaian tugas dan tanggung jawab yang harus dilakukan dan di pertanggungjawabkan,” ucapnya.

Para Pejabat yang hari ini dilantik merupakan ASN terpilih, aparatur yang saat ini dinilai dari berbagai aspek memiliki kompetensi yang dibutuhkan untuk mengemban tugas dan tanggung jawab dalam jabatan yang diamanatkan.

“Kembali saya ingatkan bahwa jabatan akan berakhir dan dipertanggungjawabkan, baik dalam kehidupan di dunia maupun di akhirat kelak, konsep inilah yang akan melahirkan seorang pemimpin dengan tingkat kesadaran yang tinggi dan kematangan diri dalam semua sisi,” jelasnya.

Jagalah kepercayaan yang diberikan ini dengan melaksanakan tugas pokok dan fungsi jabatan dengan sebaik-baiknya. Junjung tinggi kedisiplinan dan profesionalitas, agar benar-benar berkontribusi positif bagi percepatan peningkatan kinerja perangkat daerah masing-masing, tambahnya.

“Semoga kita yang duduk dalam pemerintahan ini dapat melaksanakan tugas dengan baik, menjadi Team Work yang tangguh dan kompak, serta dapat menyelesaikan kerja dengan baik, demi terwujudnya visi dan misi Kab HST yaitu terwujudnya masyarakat yang lebih Makmur, Unggul dan Dinamis,” pungkasnya. (adv/ary/K-6)

Iklan
Iklan