Bupati Lantik Muhammad Yani Jadi PJ Sekda HST

Barabai, KP – Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) melantik Drs. Muhammad Yani, M.Si sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) yang baru menggantikan H Faried Fakhmansyah. bertempat di Pendopo Pemkab HST, Rabu (7/7/2021).

Hadir dalam pelantikan Ketua TP PKK Kabupaten HST Cheri Bayuni Budjang Aulia Oktafiandi, Wakil Bupati HST H Mansyah Sabri, Ketua GOW  HST Hj. Fauziah Hasby Mansyah Sabri, Unsur Forkopimda beserta Isteri, Para Staf Ahli, Para Asisten, Para Kepala SOPD, Para Camat, Para Kepala Bagian Sekretariat Daerah HST dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati HST H Aulia Oktafiandi mengucapkan selamat kepada bapak Drs.Muhammad Yani, M.Si yang baru saja dilantik sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Tengah , sesuai Surat Persetujuan dari Pj. Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan Nomor : 821/1829-Si.2-BKD/2021. 

Berita Lainnya
1 dari 461

“Semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, karena tugas dan tanggung jawab Penjabat Sekretaris Daerah sesungguhnya tidak kalah beratnya dengan Pejabat Sekda definitif,” jelasnya.

H Aulia Oktafiandi berharap kepada Penjabat Sekretaris Daerah agar  dapat melaksanakan fungsi dan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab , serta mampu memelihara dan meningkatkan kualitas pembangunan di Kabupaten Hulu Sungai Tengah agar dapat berjalan sesuai dengan perencanaan . Khususnya ditengah pendemi covid-19 pada saat ini, dan tentunya kita membutuhkan kreativitas dan inovasi agar roda Pemerintahan dan Pembangunan dapat berjalan dengan baik.

“Kepada seluruh jajaran Forkopimda serta para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, untuk saling berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas di pencapaian tujuan pembangunan di Kabupaten Hulu sungai Tengah,” harapnya. 

“Terima kasih dan apresiasi kepada bapak H.Faried Fakhmansyah yang telah menjalankan tugas sebagai Penjabat Sekda kabupaten HST dengan baik sejak tanggal 01 juli 2020 hingga pelantikan Penjabat Sekda yang baru pada hari ini, tentunya semangat dan kreativitas Bapak akan selalu menjadi inspirasi dan motivasi kerja kami,” tutupnya. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya