Giat Yustisi Protokol Kesehatan

Banjarmasin, KP – Mengingatkan kembali kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan untuk menekan penyebaran Pademi Covid-19. Jajaran Polsek Banjarmasin Tengah, menggelar giat operasi yustisi di sejumlah Cafe di kawasan Kecamatan Banjarmasin Tengah, Jumat malam (9/7).

Kurang lebih terdapat 10 Cafe dihampiri anggota Polsek Banjarmasin Tengah.

Tim terbagi dua untuk mengingatkan kembali pentingnya protokol kesehatan, sebab angka penularan pandemi Covid-19 kembali meningkat di Indonesia.

Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Susilo SIK SH MH, mengatakan, giat operasi yustisi untuk menekan angka penularan Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polsek Banjarmasin Tengah.

Berita Lainnya

Ketua KONI Tabalong Dituntut Lima Tahun

Jumat Berkah, Polsek Banteng Berbagi

1 dari 1.400

“Alasan melakukan giat operasi yustisi di malam weekend. karena biasanya masyarakat, anak-anak remaja banyak yang berkumpul di Cafe-cafe,” ujarnya.

Dikatakannya, pada giat itu anggota memberikan imbauan dan masker secara cuma-cuma, guna pentingnya mematuhi protokol kesehatan kepada pengunjung untuk terhindar dari penularan Covid-19.

Bahkan, kata dia, dalam giat operasi yustisi anggota tidak memberikan sanksi hanya memberikan imbauan kepada pengunjung cafe.

“Sementara ini hanya kita berikan penjelasan, edukasi, diimbau dan diajak supaya tetap mematuhi protokol kesehatan, dan kita akan melanjutkan kegiatan ini Sabtu malam, Operasi yustisi akan juga kita laksanakan pada besok malam, untuk mengedukasi masyarakat pentingnya mematuhi protokol kesehatan,” sebutnya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya