Narasumber Webinar Pelayanan Publik, H Ibnu Sina Beberkan Soal Lingkungan

Banjarmasin, KP- Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina menjadi narasumber dalam kegiatan webinar pelayanan publik di ruang kerja Walikota Banjarmasin, Rabu 14/07/2021.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA, dan kepala Keasistenan Pencegahan Mall administrasi Perwakilan Ombudsman RI Kalimantan Selatan, Maulana Achmadi, S.Sos., M.Ap.

H Ibnu Sina menuturkan tujuan kegiatan tersebut untuk memberikan pandangan terkait langkah pemerintah kota dalam proses pengembangan dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Berita Lainnya

Satgas Belum Rekomendasikan PTM

1 dari 3.208

“Barasih wan nyaman itu mengandung 4 hal dalam visi misi Banjarmasin Baiman yaitu barasih lingkungan, sungai, jalanan, barasih sampai ke hati kita dan nyaman beurusan, nyaman sekolah, nyaman berobat serta beusaha, jadi itu yang menjadi prioritas kami,” ucap H. Ibnu Sina.

Lanjut, ia mengungkapkan diperiode jabatan saat ini hanya melanjutkan dari visi dan misi sebelumnya.

“Karena saya menjabat sebagai Walikota yang bersifat lanjutan, dan tahun ini ada tambahan sedikit peringatan di berbagai macam kompetensi dan juga pencapain terhadap kesejahteraan masyarakat sehingga Banjarmasin Baiman dan lebih Bermartabat,” pungkasnya. (Diskominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya