Iklan
Iklan
Iklan
BanjarmasinLensa Banjarmasin

Narasumber Webinar Pelayanan Publik, H Ibnu Sina Beberkan Soal Lingkungan

×

Narasumber Webinar Pelayanan Publik, H Ibnu Sina Beberkan Soal Lingkungan

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP- Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina menjadi narasumber dalam kegiatan webinar pelayanan publik di ruang kerja Walikota Banjarmasin, Rabu 14/07/2021.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA, dan kepala Keasistenan Pencegahan Mall administrasi Perwakilan Ombudsman RI Kalimantan Selatan, Maulana Achmadi, S.Sos., M.Ap.

Android

H Ibnu Sina menuturkan tujuan kegiatan tersebut untuk memberikan pandangan terkait langkah pemerintah kota dalam proses pengembangan dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Barasih wan nyaman itu mengandung 4 hal dalam visi misi Banjarmasin Baiman yaitu barasih lingkungan, sungai, jalanan, barasih sampai ke hati kita dan nyaman beurusan, nyaman sekolah, nyaman berobat serta beusaha, jadi itu yang menjadi prioritas kami,” ucap H. Ibnu Sina.

Lanjut, ia mengungkapkan diperiode jabatan saat ini hanya melanjutkan dari visi dan misi sebelumnya.

“Karena saya menjabat sebagai Walikota yang bersifat lanjutan, dan tahun ini ada tambahan sedikit peringatan di berbagai macam kompetensi dan juga pencapain terhadap kesejahteraan masyarakat sehingga Banjarmasin Baiman dan lebih Bermartabat,” pungkasnya. (Diskominfotik/K-3)

Iklan
Iklan