Nenek Rawiyah Sumringah Mendapat Sembako dari YN’S Center

Banjarmasin, KP – Nenek Rawiyah, warga Jalan Cempaka Putih, Banjarmasin sangat terharu mendapatkan bantuan yang diberikan oleh Yayasan YN’S Center. Wajahnya tampak sumringah ketika menerima paket sembako yang langsung diserahkan pengurus YN’S Center.

“Alhamdulillah, terimakasih banar dibari sembako. Bantuan nang kaini yang diharap-harapakan. Wahini saraba ngalih becari (Alhamdulilah, terimakasih sekali diberi sembako. Bantuan seperti ini yang sangat diharapkan. Sekarang, serba sulit mencari nafkah ; red),” ujar Nenek Rawiyah.

Nenek Rawiyah, salah satu warga yang menerima paket sembako dari program Jumat Berkah YN’S Center, yang hari ini bersilaturahmi dengan jemaah Masjid Nurul Yakin dan warga di Jalan Cempaka Putih Kelurahan Kebun Bunga,
Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin Jum’at (9/7/2021).

Seperti biasa, dalam program Jumat Berkah ini, YN’S Center membagikan makanan siap saji kepada jemaah masjid dan membagikan sembako kepada kaum Dhuafa di lingkungan sekitar. Sebelumnya, pengurus YN’S Center juga terlebih dahulu melakukan salat Jumat bersama jamaah lainnya.

Founder YN’S Center, H Yuni Abdi Nur Sulaiman, melalui Koordinator YN’S Center wilayah Banjarmasin Timur, Erosa Yuni Pristianto, menyampaikan bahwa program Jum’at Berkah ini merupakan kegiatan sosial yang dilakukan rutin setiap hari Jum’at di setiap pekannya.

Berita Lainnya
1 dari 3.215

“Kita keliling ke masjid-masjid di 5 kecamatan yang ada di Kota Banjarmasin secara bergiliran,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Erosa juga menyampaikan salam dari Ketua YN’S Center, Yuni Abdi Nur Sulaiman yang tak bisa langsung berhadir.

“Pak Yuni titip salam buat pian-pian semuanya, karena kesibukan beliau, sehingga tidak dapat langsung bertatap muka dengan jemaah dan warga di sini. Padahal beliau ingin sekali bertemu. Mudah-mudahan di lain kesempatan kita bisa bertemu beliau,” katanya.

Erosa menambahkan, YN’S Center merupakan yayasan yang bergerak di bidang sosial keagamaan, yang terus berupaya untuk menebar kebaikan kepada sesama.

“Aksi sosial ini selaras dengan tagline YN’S Center, yakni Bersama Berbuat Baik. Karenanya, kami ingin terus melakukan kebaikan-kebaikan bagi masyarakat luas, khususnya di Kota Banjarmasin,” imbuhnya.

Selain itu, keberadaan YN’S Center ini, lanjut Erosa, salah satunya adalah melanjutkan kegiatan sosial yang sering dilakukan oleh mendiang HA Sulaiman HB dan Hj Nurhayati, yang tidak lain merupakan orangtua dari H Yuni Abdi Nur Sulaiman. (opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya