PDI-P Kalteng Vaksinasi Massal 1.200 Orang

Palangka Raya, KP – Setelah Partai Golkar, kini Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ambil bagian melaksanakan vaksin masal bagi kader dan warga masyarakat umum, Kamis (15/7).

Menurut Ketua DPD PDI-Perjuangan Kalteng Arton S Dohong, kegiatan bakti sosial bidang kesehatan, khususnya penanganan covid 19 itu pihaknya menargetkan 1.200 orang.

Upaya dilakukan di Kantor Sekretariat PDI-Perjuangan Jalan.Ir.Soekarno, merupakan dukungan partai wong cilik itu mendukung program helt imunity atau kekebalan masyarakat terhadap penyebaran virus covid 19.

Menjawab pertanyaan langkah-langkah pelayanan agar tidak terjadi penumpukan saat antri, pihaknya mengatur antri dengan cara sesi per sesi, mulai sesi 1-3 pagi hari, selanjutnya sesi 3-4.

Berita Lainnya
1 dari 531

Pelayanan mulai jam 08.00 pagi-16.00 sore hari. Diungkapkan pula, yang bisa datang ke area vaksin mereka yang mendapat undangan, atau terdaftar sebelnya. Dengan demikian terbukti tidak ada penumpukan antri, “kecuali awal-awalnya saja” ujar Arton.

Pihaknyan menyatakan atas suksesnya gelaran vaksin itu, terbukti antusias warga sangat besar mengikuti vaksin, bahkan yang tak dapat undangan juga banyak datang, tapi tak bisa dilayani, karena memang terbatas.

Didampingi Sekretaris DPD PDI-Perjuangan Sigit K. Yunianto dijelaskan, terselenggaranya vaksin tersebut atas kerjasama dengan pihak Polda Kalteng, dan Korem. ” Kami sangat berterimakasih kepada mereka” imbuhnya.

Untuk selanjutnya di tingkat Kabupaten dan Kota, ia berharap pihaknya berharap DPC Kabupaten dan Kota bisa menyelenggarakan vaksin masal yang sama. (drt)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya