Iklan
Iklan
Iklan
Tanah Laut

Produk UMKM Tala Laris Manis di Manunggal Tuntung Pandang

×

Produk UMKM Tala Laris Manis di Manunggal Tuntung Pandang

Sebarkan artikel ini

Pelaihari, KP – Pasar murah dari Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Perdagangan Kabupaten Tanah Laut (Diskopdag Tala) yang hadir dalam rangkaian Manunggal Tuntung Pandang, tampak diminati warga Desa Tanjung Kecamatan Bajuin, beberapa waktu yang lalu.

Beberapa dagangan yang hadir diantaranya kebutuhan bahan pokok, perlengkapan rias wajah, sampai perlengkapan busana dan gaya.

Android

Salah satu warga bernama Tina tampak memilih tas gaya wanita. Pilihannya jatuh pada tas berwarna abu-abu yang dihargai Rp. 60 ribu.

“Warnanya saya belum punya, harganya murah, bahannya juga bagus,” ujarnya.

Tas jahitan dari salah satu UMKM yang hadir dalam Manunggal Tuntung Pandang ini bermerk Mama Lala Fashion.

Wahyu selaku pemilik UMKM Mama Lala Fashion mengaku pihaknya beruntung bisa bergabung dalam rangkaian pasar murah di Manunggal Tuntung Pandang. Omset yang didapatkan tidak jarang melebihi dari penjualan rutinnya di Ruang Terbuka Hijau Pelaihari setiap minggu.

“Alhamdulillah, kurang lebih omsetnya dengan kami berjualan di Ruang Terbuka Hijau, lebih banyak di Manunggal Tuntung Pandang,” ujarnya.

Pada kesempatan itu diperkirakan sudah terjual lebih dari empat puluh tas dan dompet wanita. Wahyu turut berharap kegiatan Manunggal Tuntung Pandang dapat menjadi wadah rutinnya untuk berjualan. (rzk/K-6)

Iklan
Iklan