Wabup Gelar Rakor Terkait Covid-19

Pelaihari, KP – Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran dan menekan jumlah kasus Covid-19, Pemerintah Kabupaten Tanah Laut (Pemkab Tala) menggelar rapat koordinasi bersama pihak terkait yang dipimpin Wakil Bupati Tala Abdi Rahman di Ruang Rapat Barakat, Kamis (22/7/2021).

Abdi mengatakan saat ini perkembangan dan penularan Covid-19 di Tala terus mengalami peningkatan. Hal tersebut diperkuat dengan data kasus positif Covid-19 per tanggal 22 Juli 2021 yaitu 425 orang.

Berita Lainnya
1 dari 480

Dirinya menuturkan ketersediaan obat-obatan dan alat kesehatan di fasilitas layanan khusus serta rumah sakit harus dilaporkan secara pasti. Menurutnya itu semua dilakukan untuk menjamin dan memastikan terpenuhinya ketersediaan obat serta alat kesehatan.

“Lonjakan kasus positif yang signifikan dalam beberapa hari terakhir ini, tentunya membuat kita semua harus terus siap siaga dan saya minta agar dapat menyampaikan fakta yang aktual kepada masyarakat terkait kasus Covid-19 di Tala,” ucapnya.

Selain itu Ia meminta agar pihaknya dapat mengawasi serta memfasilitasi masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri. Dirinya pun berpesan kepada seluruh masyarakat untuk lebih menaati protokol kesehatan serta imbauan dari pemerintah. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya