Wabup Resmikan Renovasi Langgar Maidanu Syariah

Kandangan, KP – Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arysad menghadiri syukuran, sekaligus meresmikan Langgar Maidanu Syariah yang telah selesai direnovasi, Kamis (22/7/2021) di Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Simpur.

Wabup HSS Syamsuri Arsyad mengatakan, dengan direnovasinya tempat ibadah itu dapat meningkatkan ibadah warga.  

“Harapannya semoga dengan diresmikannya renovasi langgar ini, warga di sini bisa terus meningkatkan ketakwaannya kepada Allah Subhanu Wata ala,” ucapnya mendoakan.

Syamsuri Arsyad mengaku bersyukur, bisa berhadir langsung untuk bersilaturahmi dan meresmikan langsung Langgar Maidanu Syariah.

Berita Lainnya
1 dari 528

Pada kesempatan itu, Syamsuri Arsyad berpesan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

“Kami berpesan dan berharap kepada masyarakat, dalam beraktifitas juga melaksanakan ibadah salat berjamaah di langgar atau masjid agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” pesannya.

Kepala Desa Tebing Tinggi Riza Humaini, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkab HSS, yang telah memberikan bantuan dana renovasi langgar di wilayahnya.

“Alhamdulillah dengan direnovasinya langgar ini, kami bisa lebih nyaman dalam beribadah,” ujarnya.

Kegiatan itu turut dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda HSS Sasmi Rifani, Kepala Bagian Pengadaan Barang Jasa Setda Mahyuni, Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat Setda Fajar Abdi, dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Ika Aguspiannor. (tor/K-6) 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya