Walikota Banjarbaru Serahkan Bantuan dari BanK Kalsel Ke Ponpes Al Falah Putra Pasca Terbakar

Banjarbaru,KP- Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono dan Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah melakukan peninjauan dan menyerahkan Bantuan CSR dari Bank Kalsel sebesar 25 Juta Rupiah serta barang logistik dari BPBD Kota Banjarbaru kepada Pimpinan Pondok Pesantren Al Falah Putra, KH Nur Syahid Ramli, Lc, di dampingi Camat Liang Anggang, Lurah Landasan Ulin Tengah.

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin mengatakan bantuan dari Pemerintah Kota Banjarbaru disalurkan melalui BPBD Banjarbaru untuk Pondok Pasantren Al Falah Putra yang tertimpa musibah kebakaran pada subuh Kamis tadi, bantuan dana juga akan dikumpulkan melalui celengan saat sholat Jum’at, Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin berharap bantuan yang terkumpul cukup untuk membangun dari fasilitas yang hancur akibat kebakaran.

Berita Lainnya
1 dari 1.007

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin juga menghimbau kepada masayarakat Kota Banjarbaru terkait sering terjadinya kebakaran di Kota Banjarbaru, untuk lebih cerdas menggunakan listrik, lihat fasilitas sarana prasarana listrik dirumah apakah layak digunakan ataupun sudah tidak bisa digunakan lagi.

“Dengan rutin melakukan pemeriksaan kelistrikan yang ada dirumah, sehigga kita bisa mencegah terjadinya musibah kebakaran akibat korsleting listrik.” Ujarnya.

Aditya juga menginstruksikan kepada SKPD terkait dapat membantu Pondok Pasantren AL Falah Putra yang akan melakukan pembersihan puing-puing pasca terjadinya kebakaran di Pondok Pasantren AL Falah Putra.

“Mudahan bisa dilakukan dalam waktu dekat. Jadi kita sudah membicarakan untuk bisa membantu. Salah satunya Denzipur. Mudah-mudahan bisa dikomunikasikan sehingga pembersih juga cepat dilaksanakan,” pungkasnya.(ADV)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya