Airlangga Hartanto Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi di Kalsel

Banjarmasin, KP – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartano, secara khusus mengunjungi Kalsel, Jumat (20/8). Kedatangan pria yang juga menjabat Ketum DPP Partai Golkar, ini dalam rangka penanganan Covid-19.
Airlangga terlebih dahulu memantau pelaksanaan vaksinasi massal di GOR Hasanuddin Banjarmasin.

“Peninjauan vaksinasi ini kita ingin melihat bagaimana antusiasme masyarakat untuk mendapat vaksin. Saya lihat sangat bagus dan saya mengapresiasi pemerintahan di Kalsel,” katanya.

Ia juga menuturkan, pada bulan Agustus pemerintah akan mendapat 71 juta vaksin dan Kalimantan Selatan diharapkan mendapatkan tambahan.

Berita Lainnya
1 dari 1.285

“Kita juga akan bagikan vaksinasi secara porposional termasuk untuk Kalsel,” ucapnya.

Ia juga mengapresiasi Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan yang mana beberapa waktu yang lalu keterbatasan oksigen, namun hari ini sudah mencukupi.

“Bahkan kerjasama antar provinsi. Kalsel pun dapat membantu Kalteng, hal ini diapresiasi,” pungkasnya.

Usai meninjau Vaksinasi Massal di Banjarmasin, Airlangga didampingi Penjabat Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal ZA, serta Ketua DPRD Kalsel melanjutkan kunjungannya ke Lokasi Isolasi Terpusat Bapelkes Banjarbaru, dan Rakor Penanganan Covid – 19 di Prov. Kalsel bersama di Gedung K.H. Idham Chalid Banjarbaru.(mns/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya