Ajak Aman Berkendara, Honda Adakan Seminar Virtual

Banjarmasin – PT Trio Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah semakin gencar mempopulerkan tagar #Cari_Aman.

Kali ini kegiatan edukasi dilaksanakan virtual bersama siswa-siswi SMKN 5 Banjarmasin. Kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 30 siswa secara virtual.

Kegiatan sosialisasi virtual kali ini siswa SMKN 5 Banjarmasih selalu diingatkan tentang pentingnya berkendara. Terlebih sebagai siswa sekolah menengah, para siswa siswi sudah memasuki usia yang diperbolehkan untuk memiliki SIM dan mengemudikan kendaraan sendiri.

Tim Safety Riding dari Trio Motor melihat ini sebagai suatu peluang yang pas untuk memberikan edukasi #Cari_Aman.

Berita Lainnya

Kampanye #Cari_Aman dari Honda bertujuan untuk membangun budaya berkendara aman yang perlu dipahami oleh seluruh masyarakat luas.

Instruktur Safety Riding PT Trio Motor, Yoga Prabowo, mengatakan, penyampaian edukasi melalui instruktur Safety Riding diharapkan dapat memberikan pendekatan yang pas kepada siswa.

“Pemahaman safety riding wajib dimiliki oleh semua orang, tidak terkecuali siswa dan siswi sekolah menengah atas, sehingga mereka bisa menjadi pengendara muda yang paham betul tentang keselamatan diri sendiri dan orang lain,” ujar Yoga.

Tim Safety Riding Trio Motor diwakili oleh Yoga Prabowo , bersama instruktur Safety Riding dari PT. Astra Honda Motor, Okta Wijaya, dengan pembawaannya yang ceria memberikan sosialisasi mengenai pentingnya keselamatan saat berkendara secara virtual.

“Kami ingin mengingatkan dan berpesan kepada siswa dan siswi SMKN 5 Banjarmasin tentang mudahnya safety riding setiap kali berkendara. Tentunya himbauan ini juga tetap berlaku pada masa-masa PPKM seperti saat ini, meskipun kita harus membatasi kegiatan diluar rumah,” tambah Yoga, Selasa (24/08/2021) kemarin.

Safety Riding kali ini juga untuk mengingatkan tentang tata tertib lalu lintas yang mengacu kepada Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan. Utamanya, sosialisasi kali ini bertujuan untuk mengingatkan dan mempopulerkan kebiasaan taat aturan berlalu lintas. (opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya