Layanan Parkir Khusus untuk Wanita dan Disabilitas

Banjarmasin, KP – Pelayanan kepada masyarakat menjadi perhatian khusus Polresta Banjarmasin, termasuk area parkir untuk wanita dan penyandang disabilitas atau difabel.

Tujuan diadakannya area pelayanan khusus tersebut, agar dapat memberikan rasa nyaman dan mudah ketika melakukan pengurusan administrasi di lingkungan Polresta Banjarmasin.

Berita Lainnya

Pembagian Nasi Bungkus Polsekta Banjarmasin Barat

Duda Ditemukan Tewas Membengkak

1 dari 1.497

“Sebelum masuk di kawasan Mapolresta Banjarmasin mereka harus merasakan kenyamanan pelayanan yang kami berikan,” jelas Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Kabag Ren Kompol Amin Mulyanto, S.Sos . Selasa (24/8) pagi.

Dikatakan Amin, ini bagian dari mewujudkan Polri yang Presisi dan sesuai arahan Kemenpan RB dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Terutama untuk para penyandang disabilitas ini mereka memiliki hak yang sama seperti yang lainnya guna mendapatkan pelayanan Prima Kepolisian,” tuturnya. (yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya