Bang Dhin Didoakan Jadi Pemimpin Daerah

Berita Lainnya
1 dari 3.587

Batulicin, KP – Waki Ketua DPRD Kalsel, M Syaripudin mendapatan kejutan, karena didoakan warga Desa Binawara Kecamatan Kusan Hulu, Kabupaten Tanah Bumbu untuk menjadi pimpinan daerah.
“Terimakasih untuk semua doa terbaik yang diberikan, saya terharu, karena merasa bukanlah apa-apa,” kata M Syaripuddin, saat menghadiri panen ikan di desa tersebut, kemarin.
Bahkan politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ini tak menyangka antusias dan sambutan warga terhadap dirinya, bahkan sampai didoakan sebagai pemimpin daerah.
“Karena masih banyak kekurangan dan hal baik yang belum saya perbuat untuk masyarakat,” ungkap Bang Dhin, panggilan akrab M Syaripuddin.
Bang Dhin mengungkapkan, sebenarnya tak perlu menjadi pemimpin daerah untuk berbuat lebih, siapa pun bisa berbuat.
“Hanya saja, mungkin dengan menjadi pemimpin daerah maka akan lebih banyak masyarakat yang bisa diberikan kemudahan,” tambahnya.
Menurut Kepala Desa Binawara Kecamatan Kusan Hulu, Noor Rahman, doa yang diberikan warga dan tokoh masyarakat tersebut sangat beralasan, karena Bang Dhin telah banyak memberikan kontribusi pembangunan bagi desanya.
“Meski bukan pemimpin baerah dan hanya seorang wakil rakyat, Bang Dhin banyak memberikan perhatian dan kepedulian terhadap warga Kecamatan Kusan Hulu, khususnya Desa Binawara,” ungkap Noor Rahman.
Semoga saja, lanjutnya, doa yang diberikan tersebut menjadi kenyataan. Hingga bukan hanya Desa Binawara dan Kecamatan Kusan Hulu saja yang merasakan manfaat dari perhatian dan kepedulian Bang Dhin, namun juga desa desa dan kecamatan lain se Kalsel. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya