Heboh Foto Hoax Jenazah Beredar di Sosial Media

Banjarbaru, KP – Menyusul beredarnya sebuah foto terkait adanya beberapa jenazah yang berjejer rapi di lantai. Sementara, disampingnya terlihat seorang pria berpakaian lengkap dengan APD tengah berdiri memandang mayat yang sudah terbungkus plastik, Senin (02/08/2021) membuat warga heboh dan bertanya-tanya.

Di bawah foto tertulis, Banjarbaru Kalsel berduka sehari 21 orang meninggal bagi kawan semua jangan lupa pakai masker demi keamanan diri sendiri.

Hal itu membuat warganet geger dan menduga lokasi tersebut berada di RSD Idaman Banjarbaru.

Berita Lainnya

Pengabdian PKM Bagi Penderita Thalassemia

Panel Lampu Tugu Batas Kota Dicuri Kembali

1 dari 1.973

Dikonfirmasi terkait foto yang beredar luas di media sosial, terutama di wilayah Banjarbaru, Kepala Bagian Tata Usaha dan Humas RSD Idaman Banjarbaru, Firmansyah dengan tegas membantah kebenaran foto tersebut.

“Itu hoak, lagian itu bukan lokasi Rumah Sakit Idaman Banjarbaru,” jelas Firman singkat.

Firman berharap, agar masyarakat benar benar mencari sumber kebenaran terkait Covid 19 di instansi berwenang dan tidak mudah termakan berita bohong.

Dia jua mengimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan perilaku 5 M dimana pun berada (dev/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya