FJPI Kalsel Support Jurnalis Perempuan

BANJARMASIN, KP – Jurnalis menjadi salah satu profesi yang rentan tertular Covid-19 di era pandemi ini. 

Hal ini karena para jurnalis harus setiap saat berada di lapangan dan bertemu banyak orang dalam menjalankan tugasnya.

Untuk itulah Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI) Kalsel mencoba memberilan support untuk para jurnalis perempuan di masa pandemi.

Ketua FJPI Kalsel Hj Sunarti menjelaskan, selain memberikan sedikit bantuan untuk jurnalis perempuan yang sedang menjalani isoman, pihaknya juga memberikan support kepada jurnalis perempuan yang masih aktif bekerja di lapangan.

“Alhamdulilah kami masih bisa mensupport teman-teman meskipun apa yang kami berikan tidak terlalu banyak nilainya,” ungkapnya didampingi sektaris FJPI Kalsel Hj Ratna Sari Dewi.

Pada kesempatan tersebut, Sunarti berterima kasih kepada Dr Hj Wasilah istri Walikota Banjarmasin yang selalu mensupport kegiatan FJPI Kalsel.

Sementara itu, Eva salah satu jurnalis mengaku berterima kasih atas support yang diberikan FJPI Kalsel dan ia pun berharap pandemi ini bisa cepat berlalu.

“Terima kasih atas support yang diberikan FJPI Kalsel, semoga kita semua bisa melalui pandemi ini dan bisa tetap sehat serta terhindar dari penularan Covid-19,” harapnya.(vin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya