Kakek Melepas Nyawa di Penginapan Bilitar

Banjarmasin, KP – Seorang kakek diketahui bernama Sukriadi (55), menghembuskan nafas terakhir di Penginapan Bilitar di Jalan Barito Hilir RT 35 RW 02 Banjarmasin Barat, Kalimantan Selatan, Senin (9/8) malam.

Sukriadi diketahui warga Banyu Urip Kota Bilitar, hdan temuan kagetkan warga sekitar.

Kapolsekta Banjarmasin Barat, AKP Faizal Akhmad SIk melalui Kanit Reskrim, Ipda Hendra Agustian Ginting, saat dikonfirmasi membenarkan ditemukan orang meninggal dunia di penginapan tersebut.

Dimana saat itu korban bersama Puji Yoko (31), warga Jalan Baturan RT 03 RW 07 Kelurahan Batursari Kecamatan Sapuran Kabupaten Wonosobo Propinsi Jawa Tengah.

Mereka bersama dengan korban di dalam kamar penginapan, dan rencananya mau berangkat ke Jawa.

Berita Lainnya

Pembagian Nasi Bungkus Polsekta Banjarmasin Barat

Duda Ditemukan Tewas Membengkak

1 dari 1.497

Tapi ketinggalan kapal sehingga korban dan saksi menginap lagi di TKP (Tempat Kejadian Perkara.

Menurut keterangan saksi korban mengeluh terasa sakit masuk angin, lalu rebahan namun tiba-tiba saja kejang -kejang.

Saksi keluar kamar penginapan memanggil warga sekitar meminta pertolongan.

Selanjutnya warga datang langsung melakukan memeriksa kondisi korban, dan saksi memegang leher korban dalam kondisi sudah dingin yang dinyatakan meninggal dunia, lalu warga melaporkan ke Mapolsekta Banjarmasin Barat.

Anggota Polsek bersama Tim identifikasi (Inafis) Polresta Banjarmasin melakukan Olah TKP, dan kemudian di bawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, oleh Tim Relawan Gabungan untuk divisum.

Ditambahkan Ipda Hendra Agustian Ginting, penyebab kematian diduga karena sakit dan diduga jantung dan  tak ada tanda-tanda kekerasan. (fik/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya