Kalteng Terima Bantuan 133 Tabung Oxsigen dari Presiden

Palangka Raya, KP – Mengatasi kekurangan oxygen concetrator untuk pananganan pasien covid 19, Kalteng terima sedikitnya 133 tabung dari Pemerintah Pusat.

Bantuan oxygen yang diterima langsung Gubernur Sugianto Sabran, Kamis (5/8) dan akan didistribusikan ke Rumah Sakit yang membutuhkan.

Mendapat bantuan yang sangat dibutuhkan bidang kesehatan dan kemanusiaan, Gubernur didampingi sejumlah pejabat dan petinggi Kalteng seperti Wagub Edy Pratowo di Bandara Tjilik.Riwut.

Berita Lainnya
1 dari 564

Alhamdulilah kita menerima bantuan oxygen concentrator dari Presiden RI.Joko Widodo, “ini sangat membantu kita memenuhi kekurangan selama ini” ujar Gubernur saat menerima 133 tabung oxygen tersebut.

Kelangkaan oxygen diakui dirasakan bersama seluruh tanah air, termasuk Kalteng dan mendapat perhatian serius baik Pemerintah Pusat maupun Daerah. Bantuan itu merupakan wujud perhatian pusat, dan Kalteng sangat berterimakasih.

Bantuan datang dua tahap dalam sehari, pertama pagi hari 128 unit tabung, dan kedua sore harinya 5 unit tabung oxygen concentrator, yang sangat dibutuhkan bagi rumah sakit yang mengalami krisis.

Gubernur berharap dengan datangnya bantuan oxygen tersebut, kelurangan bisa terpenuhi, dan bantuan pihak lainnya dari dunia usaha sangat diharapkan. (drt/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya