Kejaksaan Kembali Gelar Vaksinasi Massal Dosis Kedua

Batulucin, KP – Kejaksaan Negeri tanah Bumbu kembali melakukan Vaksin tahap ke dua di lapangan futsal Kejasaan, Senin 16/8/2021.

Pelaksanaan Vaksin tahap ke dua ini dilakukan setelah vaksin tahap pertama selesai dilaksnakan beberapa waktu lalu.

Kepala Kejaksaan Negri Tanbu M.Hamdan menyampaikan vaksin tahap kedua ini disiapkan 500 dosis.

Berita Lainnya
1 dari 548

“Untuk tahap kedua ini ada 500 dosis yang kita siapkan,” terang M Hamdan. Menurut Hamdan, kouta penyaluran vaksin tahap dua kali ini lebih banyak dari pada kouta pertama, kalau pertama itu hanya 480 dosis nya, sedangkan tahap kedua ada 500 dosis.

“Kemaren tahap pertama hanya 480 dosis yang kita lakanakan vaksinasi nya, namun tahap kedua menjadi 500 dosis, sisanya bisa diperuntukkan bagi warga yang belum vaksin,” ujar M Hamdan disela pemantauan vaksinasi.

Dia juga menyebut lanjutan vaksin tahap dua ini dalam rangka mendukung program pemerintah, serbuan vaksinasi untuk membentengi masyarakat dari infeksi virus corona.

“Melalui kerjasama dengan pemda kita dukung program pemerintah pusat menyukseskan serbuan vaksinasi,” ujar Hamdan seraya menamabahkan bahwa vaksinasi ini juga bagian dari upaya menurunkan angka kasus terkonfirmasi Covid-19 di kabupaten Tanah Bumbu tandas dia. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya