Pemkab Kotabaru Ikuti Upacara Proklamasi RI Secara Virtual

Kotabaru, KP – Pemerintah Kabupaten Kotabaru mengikuti Upacara Detik- Detik Proklamasi di Istana Negara secara virtual, dengan mengedepankan protokol kesehatan covid 19, Selasa (17/8/2021).

Peringatan HUT ke 76 kemerdekaan RI tahun ini dipastikan digelar secara sederhana, tidak terkecuali di Kabupaten Kotabaru.

Hal ini karena Pademi Covid 19 belum berakhir, meski begitu perayaan hari Kemerdekaan akan disesuaikan dengan tidak mengurangi rasa khidmat mensyukuri kemerdekaan, Pemkab Kotabaru juga mengikuti Upacara Detik – Detik Proklamasi Peringatan HUT RI ke 76 tahun 2021 di Istana Negara secara Virtual yang berlangsung di Oproom Setda Kotabaru.

Berita Lainnya
1 dari 225

Dengan dihadiri Bupati, Wakil Bupati Kotabaru, Forkopimda, Sekretaris Daerah, SKPD, Ketua TP PKK dan Wakil Ketua TP.PKK serta Ketua DWP Kotabaru dan beberapa Paskibraka Kotabaru Tahun 2021.

Kegiatan ini juga diisi dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, serta membagikan sembako kepada warga kotabaru.

Pemkab Kotabaru juga akan mengikuti Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih di Istana Negara secara Virtual di Oproom Setda Kotabaru.

Dan perlu diketahui, sebelumnya Pemerintah Daerah Kotabaru juga telah menggelar Upacara Bendera di Halaman Kantor Bupati Kotabaru. (ant/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya