Tewas Membusuk, Wanita Ini Hidup Sendiri

Banjarbaru, KP – Seorang wanita ditemukan tewas membusuk di sebuah rumah bedakan Jalan Kasturi 2, Kelurahan Syamsudin Noor Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Rabu (4/8/2021).

Kapolsek Banjabaru Barat, Kompol Andri Hutagalung, membenarkan jika ada warga yang meninggal di rumah bedakannya dengan kondisi sepertiga badanya sudah membusuk. Mayat wanita tersebut bernama Maria (42) pertama kali ditemukan oleh seorang tukang sayur yang rutin mengirimkan sayur ke rumah bedakan korban tetangganya.

Berita Lainnya

Muktamar NU Diusulkan Digelar Tahun Ini

Wali Kota Lepas Atlit PON Ke 20 Papua

1 dari 688

“Pada waktu sekitar Pukul 07.00 Wita korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa tergeletak di lantai rumah bedakannya yang saat itu tidak terkunci,” terangnya.

Dari olah TKP tim unit identifikasi Sat Reskrim Polres Banjarbaru disimpulkan bahwa tidak ada tanda bukti kekerasan pada tubuh korban dan penyebab kematian korban dari penyakit diabetes yang dideritannya.

“Korban tinggal sendirian di rumah bedakan selama bertahun tahun dan merawat penyakit diabetes sendiri, itu juga terlihat dari sepertiga bagian tubuh korban yang sudah membusuk,” tambahnya.

Korban saat ini sudah dibawa ke rumah mantan mertuanya di Jl Golf Kelurahan Landasan Ulin Utara Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, untuk dilakukan proses pemakaman.(dev/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya