Wagub Kalsel H Muhidin Pantau Perkembangan Covid di Banjarbaru

Banjarbaru,KP- Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H Muhidin Minggu, (29/8/2021), meninjau sekaligus memantau Perkembangan pasca covid-19 yang ada di Kota Banjarbaru yang disambut Wali kota Banjarbaru Aditya Mufti Arifin beserta direktur Rumah Sakit Idaman Kota Banjarbaru Dr. Labati beserta jajaran.

Dalam kunjungan orang nomor dua di Provinsi Kalsel didampingi Sekretaris Daerah Kalimantan Selatan, Wakapolda Kalimantan Selatan.

Wali Kota Banjarbaru menyampaikan jika dalm 3 pekan terakhir Kota Banjarbaru telah melaksanakan PPKM level 4 dan hal tersebut berkat kerjasama seluruh masyarakat dan berbagai stake Holder yang ada di Kota Banjarbaru.

Berita Lainnya

Pengabdian PKM Bagi Penderita Thalassemia

Panel Lampu Tugu Batas Kota Dicuri Kembali

1 dari 692

“Alhamdulillah Penanganan covid 19 di Banjarbaru mengalami penurunan dari 1.600 kasus aktif menjadi 460 kasus aktif atau mengalami penurunan sekitar 70 persen,” ujar Aditya

Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Muhidin menyebutkan jika ada sekitar 200 orang yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di rumah. Untuk itu Muhidin, mengatakan siap mensuplai bantuan berupa makanan sebanyak 2 kali dalam sehari, obat obatan, vitamin dan buah buahan.

Dengan berbagai upaya yang telah di lakukan Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin berharap dengan adanya penurunan kasus Covid 19 saat ini mudah mudahan kota Banjarbaru dapat turun dari level 4 pada Evaluasi yang akan datang.

Kegiatan Wagub Kalsel dan rombongan kemudian dilanjutkan dengan meninjau Dapur Umum Garda Lima yang ada di BPBD Kota Banjarbaru. (Dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya