Warga Karang Rejo Harapkan Penerangan Jalan Desa

Batulicin, KP – Warga desa Karang Rejo kecamatan Karang Bintang mengharapkan adanya penerangan jalan desa di Desa mereka.

Harapan warga mendapatkan penerangan jalan, karena selama ini mememang tidak ada penerangan jalan didesa mereka. Diungkapkan tokoh pemuda desa Karang Rejo Bustani mengatakan, warga sangat mengharap sekali ada penerangan jalan, jika ada penerangan jalan kgiatan pemuda yang hanya dikerjakan disiang hari,malampun bisa dilakukan.

“Ya, nama nya didesa kalau malam kan tidak ada lagi aktivitas, namun jika ada penerangan

didesa, dapat  memberikan nilai tambah untuk kegiatan desa dan juga anak muda disaat malam hari”, tambah Bustani. Selain untuk kegitan pemuda Bustani juga menerangkan, didesa mereka Karang Rejo terdapat fasilitas publik seperti Kantor Desa Karang Rejo, SMP Karang Rejo dan Mushollah yang semuanya belum ada lampu penerang jalan.

Berita Lainnya

Zairullah Hadiri Program Vaksin Tujuh Juta Warga

DKP Gelar Jual Pangan Murah

1 dari 553

Nah kalau ada penerangan jalankan suasananya beda,desa seakan hidup susana nya tandasnya.  

Hal sama disampaikan sekretaris Desa Karang Rejo Tumiyati, Dia mengatakan ketersediaan atau keberadaan lampu PJU memang dibutuhkan masyarakat, apalagi akses tersebut akses antar desa yang ramai dilintasi kendaraan.

“Selain untuk kenyamanan, adanya lampu PJU juga berguna untuk menjaga keselamatan dan keamanan warga dan pengguna jalan,” katanya. Dia berharap penerangan jalan di desa, supaya diperhatikan.

“Intinya memang kita harap kan adanya penerangan jalan didesa kami. Semoga saja bapak Bupati memperhatikan keberadaan penerangan jalan desa di desa kami,” pintanya. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya