Banua Rescue Bersama Macan Polresta Gelar Donasi Banjir Kalteng

Banjarmasin, KP- Para relawan Banua Rescue Banjarmasin, bersama Fans Macan Polresta Banjarmasin, melakukan donasi penggalangan untuk para korban yang terdampak banjir di daerah Kalimantan Tengah, Rabu (8/9/2021).

Dimana acara penggalangan dana ini untuk membantu sesama manusia yang terkena musibah bencana alam tepatnya di Kalimantan Tengah, hal ini membuat hati kami tersentuh untuk membantu mereka yang tedampak tersebut.

Berita Lainnya

BIN Sasar Vaksin ke MAN

APBD 2022 Fokus Percepatan Penanganan Covid-19

1 dari 3.576

Dikatakan oleh Alay (01 Banua Rescue), donasi untuk korban terdampak banjir ini akan kita laksanakan selama tiga hari saja, dan kita juga dibantu oleh teman-teman dari Fans Macan Polresta Banjarmasin, untuk melaksanakan penggalangan dana tersebut.

Alhamdulillah untuk hari ini kita sudah mendapatkan dana dari masyarakat yang sedang melintas di Jalan Tembus Mantuil tepatnya depan Water Bom Banjarmasin Selatan, sebanyak Rp 240 ribu ditambah orang melalui transfer melalui Bank sebanyak Rp 500 ribu, bagi masyarakat yang mau mengantar sumbangan bisa langsung mendatangi ke Posko Banua Rescue Banjarmasin , “ucap Alay.

Dilanjutkan bantuan dan dukungan, para dermawan. penyerahan Banua Rescue.akan dihasil bentuk target sekitar lima juta.tukarkan barang kalau sejuta serta diserahkan kepada ketua BALAKAR 654 Kota Palangkaraya. (Fik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya