Bupati Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Sekumpul

Martapura, KP – Bupati H Saidi Mansyur bersama Forkopimda, diantaranya Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso serta Dandim 1006 Letkol Inf Imam Mukhtarom meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19, di halaman kantor Kelurahan Sekumpul, Kecamatan Martapura, Rabu (23/9).

Hadir pula Kadis Kesehatan dr Diauddin, Camat Martapura Ramli, Lurah Sekumpul Gusti Marhusin dan Ketua PW IPNU Kalsel Muhammad HS beserta anggota. Vaksinasi kali ini bertajuk ”IPNU bergerak untuk Kalimantan Selatan Sehat”.

Bupati pun mengapresiasi atas kiprah Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kalsel yang turut andil dalam menggalakkan vaksinasi di wilayah Kabupaten Banjar tersebut. Juga kepada masyarakat yang antusias mengikuti vaksinasi demi terwujudnya Herd Immunity.

Berita Lainnya
1 dari 678

”Kami berpesan kepada warga Nahdliyin dan masyarakat, walau sudah divaksin, namun tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat,” pesannya.

Ketua PW IPNU Kalsel Muhammad HS menambahkan, pihaknya bekerjasama dengan Dinkes dan Polres Banjar untuk pelaksanaan vaksinasi Covid 19 di kantor Kelurahan Sekumpul tersebut.

“Ini untuk warga Kelurahan Sekumpul dan Kota Martapura umumnya. Sebanyak 750 dosis tersedia dari target 500 orang yang suntik vaksin hari ini. Alhamdulillah pelaksanaan berjalan lancar, sukses dan aman. Ini juga untuk memotivasi warga Nahdliyin agar turut mendukung program vaksinasi, khususnya di Kabupaten Banjar,” tandasnya. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya