Eks Pasar Bauntung Banjarbaru Dipenuhi Sampah

Banjarbaru,KP – Sejak pedagang pasar Bauntung Banjarbaru di relokasi ke temoat baru, rupanya aktifitas di dalam area pasar tersebut masih berlangsung.

Area kini sudah kosong oleh padagang tersebut kini malah dipenuhi oleh tumpukan sampah yang di duga berasal dari warga sekitar. Tumpukan sampah yang tidak ditangani dengan bijak ini, menimbulkan kesan kumuh meski berada di wilayah pusat kota.

Amat salah satu warga yang melintas diarea tersebut menjelaskan jika sampah-sampah tersebut sudah cukup lama tertumpuk di beberapa sudut bangunan.

Berita Lainnya
1 dari 725

Sampah-sampah yang berasal dari sisa pedagang tersebut terlihat tidak ada yang mengangkut, dan dibiarkan terbengkalai. Bahkan jarang tak ada petugas yang terlihat mengangkut sampah tersebut.

“Tidak ada yang mengangkut di sini, gak tau juga kapan diangkut” jelasnya.

Amat menuturkan mayoritas orang yang membuang sampah berasal dari masyarakat luar. Terpantau ada beberapa sampah memang sampah yang berasal dari sampah rumah tangga. Meski sudah tertulis keterangan dilarang membuah sampah, tetap saja para pembuang sampah tidak mengindahkannya. Jadinya, macam-macam sampah rumah tangga hingga sampah lainnya mewarnai bekas lokasi pasar terbesar di Kota Banjarbaru tersebut.

Amat berharap progres pembangunan pasar tersebut segera dimulai agar kawasan tersebut lebih nyaman dan tertata rapi. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya