GAPKINDO Bantu 500 Paket Sembako Untuk Warga Isomand

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina menerima bantuan 500 paket sembako dari Gabungan Perusahaan Karet Indonesia (GAPKINDO) Kalsel-Teng diketuai oleh Andreas Winata yang berlangsung di Lobby Balaikota Banjarmasin, Kamis 9/09/2021.

Pria yang akrab disapa Andreas Winata tersebut menuturkan kedatangannya untuk menyerahkan bantuan sosial sebagai upaya wujud solidaritas untuk warga Kota Banjarmasin.

“Hari ini kami dari GAPKINDO Kalimantan Selatan-Tengah, akan menyerahkan bantuan sosial berupa sembako, yang nantinya akan dibagikan oleh Pemko sesuai dengan peruntukannya,” ucap Andreas.

Ia memaparkan jumlah bantuan sembako tersebut sebanyak 500 paket sembako yang terdiri dari bahan pokok hingga kebersihan.

“Bantuannya berupa sembako diantaranya ada beras, ada indomie, kecap, gula, minyak, sabun mandi ya kebutuhan sehari-hari, sebanyak 500 paket,” papar Andreas.

Selain itu, Andreas membeberkan pihaknya juga telah membagikan ratusan paket sembako kepada warga masyarakat Kalimantan Tengah yang sedang mengalami musibah banjir.

Berita Lainnya
1 dari 3.587

“Dan beberapa hari yang lalu juga kami Kal.Sel-Teng karena ini ruang lingkup kami termasuk KalTeng kami juga menyerahkan bantuan di Kalimantan Tengah sebanyak 500 paket,” beber Andreas.

Sementara itu, H Ibnu Sina mengucapkan terimakasih banyak kepada Gapkindo Kalsel-Teng yang turut memberikan bantuan kepada warga Kota Banjarmasin.

“Atas nama pemerintah kota Banjarmasin, kami menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tinggi nya atas bantuan paket sembako yang dilaksanakan, GAPKINDO cabang kalimantan selatan dan tengah,” ucap H Ibnu Sina.

Ia menuturkan nantinya bantuan tersebut akan diserahkan kepada Para Camat untuk didistribusikan dalam bentuk Bansos untuk para warga yang sedang melakukan Isolasi Mandiri.

“Dalam rangka membantu warga kota Banjarmasin yang sedang isolasi mandiri atau pun nanti bantuan terarah kepada warga di 2 kecamatan khusus nya di 3 kelurahan pelambuan dan 2 kelurahan di basirih dan mantuil , jadi para camat yang akan mendistribusikan langsung kepada warganya dalam bentuk Bansos,” tutur H. Ibnu Sina.

Lanjut, H Ibnu Sina turut mendoakan warga masyarakat Kalimantan Tengah yang terimbas musibah banjir dan pihaknya terjun langsung mengirim bantuan menuju Kalimantan Tengah.

“Kita doakan agar musibah bencana, terutama saudara-saudara kita juga ya yang kemaren di kalimantan tengah juga kebanjiran kita bisa bantu juga, saya nanti siang juga ada pelepas bantuan untuk banjir kalimantan Tengah,” pungkasnya. (nar/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya