Guru Kepsek dan Pengawas Berprestasi Diberi Penghargaan

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry menyerahkan hadiah dan trofi kepada pengawas sekolah, kepala sekolah (Kepsek) dan guru berprestasi, Selasa (7/9/2021) di halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten HSS.

Pemilihan guru, kepala sekolah dan pengawas sekolah berprestasi rutin diselenggarakan setiap tahun melalui Disdikbud Kabupaten HSS. Penerima penghargaan yakni masing-masing satu orang pengawas, kepala sekolah dan guru dari jenjang TK, SD, dan SMP.

Bupati HSS Achmad Fikry mengucapkan selamat, kepada pengawas sekolah, kepala sekolah dan guru yang berhasil meraih predikat berprestasi tahun 2021.

“Semoga prestasi yang dicapai ini, berkontribusi terhadap peningkatan mutu pendidikan di sekolah masing-masing, dan menjadi teladan bagi guru-guru yang lain” tuturnya mendoakan.

Berita Lainnya
1 dari 568

Pada kesempatan itu Achmad Fikry juga menyerahkan hadiah dan trofi, kepada pemenang lomba menyanyi lagu perjuangan tingkat SD dan SMP.

Lomba yang dilaksanakan Disdikbud Kabupaten HSS itu,dilaksanakan pada Agustus lalu dalam rangka memeriahkan HUT ke-76 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Lomba rutin tahunan itu, tahun ini diikuti sebanyak 51 siswa tingkat SD dan SMP sederajat. Pemenang lomba terdiri 3 siswa tingkat SD, dan 3 siswa tingkat SMP.

Bupati Achmad Fikry berharap, lagu perjuangan terus dikenalkan sejak dini agar wawasan kebangsaan siswa bisa berkembang dengan baik.

“Agar para siswa mencintai tanah air sejak dini, dan nantinya setelah mereka remaja dan bertumbuh dewasa mampu mencintai dan menghargai tanah air Indonesia,” pungkasnya. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya