Hilyah Aulia Pimpin Ketua Dewan Tantfidz PKB Banjarmasin

Banjarmasin, KP – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Banjarmasin menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-Lima.

Muscab dihadiri seluruh Pengurus DPC PKB Kota Banjarmasin dan Pengurus Anak Cabang.

Ketua DPW PKB Kalsel Zairullah Azhar yang juga Bupati Tanah Bumbu menyempatkan diri hadir membuka pelaksanaan Muscab.

Agenda yang digelar Minggu (19/9/2021) di Hotel Best Western (BW) Jalan A Yani Km 4,5 ini merupakan bagian dari penataan dan penyeragaman struktur kepengurusan periode 2021-2026. Muscab ditutup secara resmi Heru Widodo anggota DPR RI dari F-PKB dapil Kalsel 2.

Hadir dalam acara penutupan Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dan Wakil Walikota Arifin Noor serta sejumlah pengurus. partai politik (parpol).

Pada pelaksanaan Muscab menetapkan Kepengurusan DPC PKB Kota Banjarmasin 2021 – 2026 , Dewan Syuro, dan Dewan Tanfidz.

Bahkan dalam rapat pleno yang dilaksanakan secara musyawarah mufakat dan mendapat restu DPW dan DPP PKB Hilyah Aulia dipercaya kembali menjadi Ketua Dewan Tanfidz DPC PKB Kota Banjarmasin periode 2021- 2026.

Sementara Ketua Dewan Syuro PKB Kota Banjarmasin terpilih Arifin Noor yang tak lain Wakil Walikota Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 3.726

Ketua DPW PKB Kalsel Zairullah Azhar diwakili Sekretaris DPW PKB Kalsel H Hormansyah pada acara penutupan Muscab dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas suksesnya pelaksanaan Muscab.

Ia optimis dengan kepengurusan DPC Kota Banjarmasin yang kembali diketuai Hj Hilyah Aulia, PKB menjadikan partai politik ini lebih berjaya lagi. Tak terkecuali dalam memajukan Nahdatul Ulama (NU).

” Sebab PKB tidak bisa dipisahkan dengan NU,” tandas Hilyah yang juga anggota DPRD Kota Banjarmasin ini.

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dalam sambutannya juga menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya pelaksanaan Muscab.

Sementara Anggota DPRI F-PKB Heru Widodo dalam sambutannya menegaskan, PKB harus menjadi partai politik yang sehat dan kokoh.

Menurutnya, jika parpol sehat dan kokoh, maka PKB akan lebih besar dan menjadi parpol diperhitungkan baik dalam menghadapi Pileg,. ilkda maupun Pilpres.

Sebelumnya, Hilyah Aulua yang terpilih kembali Ketua Dewan Tantfidz DPC Kota Banjarmasin berjanji untuk menjadikan partai politik ini lebih kokoh , kuat, mandiri, dan bermartabat.

“Karena itu dalam menyosong Pileg 2024 nanti, saya mentargetkan perolehan 2 kursi untuk setiap dapil, ” katanya.

Hilyah Aulia mengatakan. dalam dalam Pileg 2019 lalu, PKB memperoleh 5 kursi di DPRD Kota Banjarmasin.(nid/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya