Keluarga Besar Partai Golkar Kalsel Peduli Bencana Banjir di Kalteng

Palangka Raya, KP – Menyusul hujan yang terus menerus beberapa minggu dengan intensitas yang cukup tinggi mengakibatkan beberapa kabupaten kota di Kalimantan Tengah terendam banjir yang cukup parah.

Kondisi demikian membuat keprihatinan berbagai pihak, dan termasuk provinsi tetangga Kalimantan Selatan.

Bahkan pada, Sabtu (18/9/2021) Partai Golkar dari 13 Kabupaten dan 2 kota yang ada di Kalimantan Selatan, mengirim sembako berton-ton dengan dua buah truk diisi penuh dan satu buah pick up juga penuh yang terdiri dari Beras, Gula, Tepung, Minyak Goreng, Kopi, Gula, Teh, Mie instan dan Ikan dalam kaleng, kata Ketua rombongan Troy Satria dari Angkatan Muda Partai Golkar, yang juga adalah Sekretaris Fraksi Golkar pada Komisi IV Bidang Kesra DPRD Provinsi Kalimantan Selatan.

Bantuan tersebut diharapkan bermanfaat minimal meringankan penderitaan korban bencana banjir yang ada di Kalteng, kata Troy.

Lagi pula, katanya, bantuan tersebut merupakan bantuan balasan yang dialami mereka baru lalu (red, sekitar bulan Februari 2021) yang pernah dialami warga Kalsel, dimana Kalteng dengan sigap membantu.

Berita Lainnya
1 dari 2


“Jadi wajarlah jika Kalteng mengalami musibah, Kalsel juga harus peduli, “imbuh Troy.

Sementara Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kalteng, Ir Abdul Razak menyampaikan ucapan terimakasih kepada Partai Golkar Kalsel yang cukup banyak tersebut untuk membantu para korban bencana banjir di Bumi Tambun Bungai melalui Pantai Golkar Kalteng ini, katanya.

Bantuan tersebut akan segera disalurkan ke lima daerah kabupaten kota korban bencana banjir yaitu untuk korban di kota Palangka Raya, Kabupaten Gunung Mas, Kabupaten Barito Selatan, Kabupaten Barito Utara dan Kabupaten Barito Timur.

Sedangkan untuk Dapur Umum masing-masing-masing-masing 2 paket untuk 3 Kabupaten yaitu Kabupaten Katingan, Kabupaten Kotawaringin Timur dan Kabupaten Seruyang dengan 1.500 paket, kata Razak.

Karena salah satu wujud kepedulian dari Partai Golkar adalah memperhatikan rakyat, katanya.

Turut hadir dalam acara penyambutan bantuan Partai Golkar Kalsel itu, Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Edy Pratowo yang juga merupakan kader Golkar dari Kabupaten Pulang Pisau. (Yld/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya