Legislator Kapuas Bantu Seorang Warga Hidup Sebatangkara

Kuala Kapuas, KP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Yeti Indrayana, bantu seorang warga di Kecamatan Kapuas Barat, yang hidup sebatangkara dan mengalami kondisi penyakit berat.

“Bantuan ini sebagai bentuk perhatian saya melihat kondisi bapak Ilmi (50) hanya hidup sebatangkara dengan kondisi sakit stroock yang sudah menahun dideritanya,” kata Yeti Indrayana, di Kuala Kapuas, Kamis (9/9).

Wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas II ini, mengatakan, bahwa dirinya tersentuh melihat keadaan seorang warga tersebut, setelah dirinya melihat dari media sosial.

Berita Lainnya
1 dari 189

“Saya tahu dari medsos yang di posting oleh warga Mandomai, Kecamatan Kapuas Barat. Setelah melihat itu, langsung saya berkunjung ingin melihat secara langsung kondisi beliau (Ilmi),” katanya.

Keseharian bapak Ilmi yang hidup sebatangkara tersebut, makan setiap hari mengharapkan belas kasih dari tetangganya. Untuk kondisi sakitnya, dialami Ilimi sudah berlangsung sejak lama, dan hingga saat ini.

Legislator dari Partai Gerindra ini berharap, kepada pemerintah daerah setempat melalui dinas instansi terkait, untuk dapat memberikan perhatiannya terhadap warga yang sedang sakit. Bantuan Langsung Tunai atau dimasukan dalam program keluarga harapan atau program sosial lainnya.

“Saya berharap ada perhatian dari pemerintah daerah untuk memperhatikan warganya terutama pemerintah terdekat kecamatan mau desa setempat,” harapnya. (Al)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya