Peran Babinsa Dalam TMMD Ke-112 Kodim 1002/HS

Barabai, KP – Pelaksanaan TNI Manunggal Desa (TMMD) tak lepas dari peran Babinsa yang selalu melaksanakan pembinaan wilayah yang menjadi tanggungjawabnya.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1002-08/Labuan Amas Utara Serka Suhartono mempunyai wilayah binaan desa Rantau Keminting yang menjadi sasaran program TMMD Ke-112 tahun 2021 Kodim 1002/HST.Selasa (28/09/2021).

Disampaikan oleh Serka Suhartono asal mula dilaksanakan TMMD ke-112 Kodik 1002/HST di desa Rantau Keminting ini berdasarkan aspirasi dari warga masyarakat yang disamapiakan kepada kami dan selanjutnya saya sampaikan ke Danramil dan diteruskan kepada Dandim 1002/HST,”ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 551

Lebih lanjut Serka Suhartono menuturkan, setelah dilakukan survei oleh Dandim 1002/HST didampingi Danramil bersama Dinas/Instansi terkait akhirnya disepakti desa Rantau Keminting menjadi sasaran TMMD ke-112.”terangnya.

Pada pelaksanaan TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST, saya selaku Babinsa terus berupaya menyukseskan Program TMMD dengan selalu berkoordinasi bersama aparat desa Rantau Keminting tentang pengerahan masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan.

Antusias warga masyarakat untuk menyukseskan program TMMD sangat tinggi sehingga untuk pengerahan masyarakat kita batasi dan secara bergantian, ini mengingat masih dimasa pandemi covid-19 jadi kita tetap menerapkan protokol kesehatan agar semua terhindar dari penularan corona,”tegas Babinsa.

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya