Tewas Berlumur Darah

Palangka Raya, KP – Seorang pria paruh baya insial SA (53), ditemukan meninggal dunia dengan bersimbah darah, di rumahnya Jalan Riau, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalteng, Minggu (26/9) siang.

Jasad SA pertama kali ditemukan istrinya dengan kondisi berlumuran darah. 

Berita Lainnya
1 dari 1.535

Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian Situmorang mengatakan, mendapat laporan ada warga meninggal dalam kondisi berlumuran darah. Kemudian anggota langsung menuju ke lokasi dan ternyata benar. “Setelah kami tiba di TKP, memang benar korban sudah dalam keadaan meninggal dengan kondisi berlumuran darah di tubuhnya,” ucapnya.

Melihat kondisi kondisi korban yang bersimbah darah serta kematiannya diduga sangat janggal dan akhirnya korban dievakuasi ke RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan pemeriksaan oleh dokter forensik.

Menurut hasil pemeriksaan dr forensik, korban meninggal karena sakit yang dideritanya. “Kata dokter Forensik, karena ada pembengkakan di pencernaan pada tubuh korban. Karena pembuluh darahnya pecah, sehingga darah keluar mulai dari hidung, mulut, telinga dan anusnya,” pungkasnya. (net/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya