Warga Wilayah Hulu Kapuas Harapkan Pemerataan Vaksinasi COVID-19

Kuala Kapuas, KP – Masyarakat di daerah wilayah Hulu Kapuas, khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas III, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, mengharapakan adanya pemerataan program vaksinasi COVID-19.

“Kami harapkan pemerintah daerah dapat melakukan pemerataan dan percepatan vaksinasi hingga desa,” harap Juru Bicara anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, dari Dapil Kapuas III, Kanedi, di Kuala Kapuas, Kamis (2/9).

Berita Lainnya
1 dari 190

Harapan ini disampaikan masyarakat di wilayah Hulu Kapuas, saat pihaknya melaksanakan reses dalam daerah yang dilaksanakan belum lama tadi. Harapan masyarakat tersebut, juga disampaikan oleh legislator dari Partai Hanura ini, dalam paripurna ke-7 masa persidangan III tahun sidang 2021.

Dikatakannya, adanya pemerataan program vaksinasi COVID-19 sangat diharapkan oleh masyarakat di daerah setempat. Pasalnya, sulit bagi masyarakat karena harus sudah divaksin dibuktikan dengan kartu vaksin, sebab juga merupakan menjadi salah satu syarat ketikan ingin melakukan perjalanan keluar daerah.

“Mengingat untuk vaksinasi COVID-19 ini masyarakat sangat mengharapkannya. Harapannya ini bisa diakomodir,” pintanya.

Kemudian, lanjutnya, kepada pemerintah daerah setempat melalui instansi terkaitnya, diharapkan agar betul-betul serius dalam penanganan COVID-19 ini. (Al)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya