10 Puskesmas Pelayanan Vaksinasi Covid 19 Terbaik Raih Penghargaan.

Banjarmasin, KP – Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Machli Riyadi serahkan penghargaan langsung terhadap 10 Puskesmas terbaik, Senin (4/10/2021) .

Menurut Machli penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap puskesmas yang berhasil melaksanakan vaksinasi Covid 19.

Hal itu, merupakan kerja keras dari para Tenaga Kesehatan (Nakes) yang tersebar di 26 puskesmas, dalam upaya pembetukkam herd imunity.

“Ini sebagai booster terhadap tim tenaga kesehatan, dalam pelaksanaan vaksinasi,” paparnya.

Berita Lainnya
1 dari 3.686

Apalagi Dinkes Banjarmasin telah mendeklarasikan “tiada hari tanpa vaksin” menuju peringatan Hari Kesehatan Nasional pada 12 November mendatang.

Machli menyampaikan deklarasi tersebut bisa berjalan dengan lancar adanya ketersediaan vaksin yang cukup.

“Mudah mudahan provinsi bisa memberikan tambahan jumlah vaksin lagi,” ungkapnya.

Terlebih saat ini tidak ada pasien yang dirawat secara intensif lagi di rumah sakit, sehingga akan lebih difokuskan pada pencapaian target vaksinasi Covid 19.

Adapun 10 puskesmas yang mendapatkan penghargaan itu, yakni puskesmas Sungai Jingah, Cempaka, Kayutangi, Sungai Bilu, Teluk Dalam, Gedang Hanyar, Pekauman, Pelambuan, Sungai Mesa dan Cempaka Putih. (vin/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya