Anggota DPRD Kota Banjarmasin Awasi Jalannya Pembangunan

Banjarmasin, KP – Dewan Perwakilan Rakyat Republik (DPR) merupakan salah satu lembaga tinggi negara dalam sistem ketatanegaraan Indonesia.
Begitu pula halnya dengan yang ada di daerah.

Dalam pasal 69 UU No 17 tahun 2014 disebutkan, DPR memiliki fungsi legislasi, fungsi anggaran, dan fungsi pengawasan.

Ketiga fungsi tersebut dijalankan oleh Anggota DPRD Kota Banjarmasin Ir. H. Sukhrowardi, M.AP dalam kerangka representasi rakyat dan juga untuk mendukung upaya pemerintah dalam melaksanakan pembangunan di Kota Banjarmasin.

Berkeliling selama beberapa hari, Sukhro mengawasi dan mengawal pembangunan jalan yang saat ini telah digarap oleh Dinas PUPR Kota Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 3.686

Ada 28 titik jalan yang diperbaiki dan ditingkatkan di wilayah Banjarmasin Utara.

Diantara jalan yang sudah dikunjungi adalah Jalan HKSN Komplek Surya Gemilang, Jalan Mesjid Jami Gang Adil, Jalan Padat Karya Komplek Purnama Permai, Jalan Kayutangi Komplek Seribu Dinar, Komplek Fanama, Jalan Cemara Komplek Agatis.

Pada kesempatan kunjungannya, Sukhro disambut warga setempat. Mereka menyampaikan aspirasi dan respon positif atas kondisi jalan sekarang ini. Terlebih atas sinergi dan komunikasi antara Legislatif dan eksekutif yang telah dibangun oleh Sukhro selaku wakil rakyat.

“Mari kita jaga kebersihan dan keawetan jalan kita bersama,” imbau politisi Partai Golkar ini.(KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya