Bupati Resmikan Aula Berlian Pasayangan

Martapura, KP – Bupati H Saidi Mansyur menandatangani prasasti, tanda diresmikannya aula serbaguna Berlian, Desa Pasayangan Selatan, Kecamatan Martapura, Kamis (7/10) malam.

Peresmian diawali dengan pembacaan Burdah untuk menyambut awal bulan Rabiul Awal atau lebih dikenal dengan bulan Maulid, kelahiran Baginda Rasulullah SAW.

Penandatangan prasasti tersebut disaksikan Camat Martapura Ramli, Pambakal Desa Pasayangan Selatan Muhammad Toha, Rais Syuriah PCNU Banjar, tokoh ulama Guru Muhammad Husein, perwakilan Dinas PMD serta masyarakat sekitar.

Berita Lainnya
1 dari 675

Bupati Saidi mengatakan, aula yang baru diresmikan ini harus dimanfaatkan sebaik baiknya, terutama untuk kegiatan desa dan masyarakat. Dia pun mengapresiasi atas peresmian aula ini.

“Pelihara dan jaga bangunan tersebut, ini aset bagi desa agar dapat dimanfaatkan dalam jangka panjang untuk kegiatan sosial, pemerintahan maupun kemasyarakatan,” ucapnya.

Pembakal Pasayangan Selatan Muhammad Toha menambahkan, pembangunan Aula Desa ini dari Dana Desa Tahun Anggaran 2021 sebesar Rp247.523.450 dengan waktu pelaksanaan selama 90 hari.

“Pembangunan tempat ini 99 persen, sudah hampir rampung dengan dana realisasi sebesar Rp243 dari dana yang diperlukan sebesar Rp256 juta. Semoga dengan berkah pembacaan Burdah, tempat ini bisa bermanfaat dan membawa kemaslahatan masyarakat,” pungkasnya. (wan/K-7)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya