Dukung Pemulihan Ekonomi, Sinergi Pasar Modal Gelar Vaksinasi

Banjarmasin, KP — Mendukung upaya melakukan percepatan Vaksinasi COVID 19,  sinergi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Bersama Self-Regulatory Organization (SRO) yang terdiri dari PT Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (ID Clear) menyelenggarakan kegiatan “ Vaksinasi Industri Jasa Keuangan dengan tema Sinergi Pasar Modal Bagi Pemulihan Ekonomi”.

Siaran pers yang diterima redaksi  {[KP]}, Jumat (8/10/2021) menyebutkan bahwa kegiatan vaksinasi ini masyarakat Umum dilaksanakan pada 7 Oktober 2021 di Auditorium Universitas Lambung Mangkurat Banjarbaru.

Kegiatan ini juga dihadiri Walikota Banjarbaru dan Wakil Walikota Banjarbaru, Kapolres Banjarbaru, Dandim 1000 Banjar, Kepala OJK KR 9 Kalimantan, Kepala Kantor BEI Kantor Perwakilan Kalsel, Direktur Pengawasan LJK OJK, Kepala BPKP Kalsel, Deputi Direktur MS, EPK, dan Kemitraan Pemda OJK dan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara.

Berita Lainnya
1 dari 973

Kepala BEI Kantor Perwakilan Kalimantan Selatan, Yuniar menyebutkan kegiatan Vaksinasi Industri Jasa Keuangan dengan tema Sinergi Pasar Modal Bagi Pemulihan Ekonomi sebagai wujud kepedulian dari OJK dan SRO Pasar Modal.

“Kegiatan merupakan dukungan kami terhadap Pemkot Banjarbaru dalam membantu percepatan vaksinasi masyarakat di Kota Banjarbaru dengan target sebanyak 1000 vaksin dosis 1. kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari kegiatan CSR Hut Pasar Modal ke 44 Tahun diaktifkan kembali Pasar Modal Indonesia setelah sebelumnya dilaksanakan kegiatan Donor Darah, Donor Darah Plasma Konvalesen serta pemberian bantuan penggantian biaya pengolahan darah plasma bekerjasama dengan PMI Kota Banjarmasin pada 13-22 September 2021, dilanjutkan dengan Kegiatan Vaksinasi ini bagi pegawai Industri Jasa Keuangan, dan masyarakat Umum yang dilaksakan di Hotel Galaxy Golden Tulip pada 28 September 2021 yang lalu,” ujarYuniar.

Yuniar berharap, melalui rangkaian kegiatan CSR HUT ke 44 tahun diaktifkannya kembali Pasar Modal, Indonesia dapat membantu masyarakat dan Pemerintah Indonesia khususnya Pemerintah Kota Banjarmasin dan Kota Banjarbaru dalam menghadapi pandemi COVID 19 saat ini.

“Semoga dengan segala upaya yang telah dilakukan, salah satunya gencarnya vaksinasi kepada masyarakat membuat herd immunity semakin cepat, agar aktivitas kembali normal dan perekonomian kembali pulih,”  pungkas Yuniar. (lia/K-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya