Kodim 1022 Tanbu Ikuti Upacara Peringatan HUT ke-76 TNI

Batulicin, KP – Melalui Live streaming, Kodim 1022 Tanah Bumbu ikuti upacara peringatan ke-76 Hari Tentara Nasional Indonesia di ruang rapat Makodim 1022 Tanah Bumbu, Selasa 5/10/2021 pagi.

Hadir di kegiatan ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanqh Bumbu H.Ambo Sakka mewakili Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar juga unsur Forkpimda di Tanah Bumbu.

Berita Lainnya

Pelajar SMK Perkuat Nilai Pancasila

1 dari 572

Presiden Joko Widodo memimpin upacara di Istana. Upacara digelar secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Pada acara ini juga dipamerkan sejumlah alutsista di sekitar Istana. Untuk diketahui, beberapa jenis alutsista yang ditampilkan adalah 2 unit kendaraan taktis ringan Sherpa Light Scout, 35 unit kendaraan taktis Anoa, 8 unit Indonesia Light Strike Vehicle (ILSV) Armoured Personel Carrier, dan 2 unit Rantis Bushmaster. Ada juga 19 unit P6 ATAV, 18 unit Rudal Mistral, 2 Unit Mistral MPCV, 4 unit radar MCP, 2 unit BTR 4, 1 unit Aligator, 2 unit APC Turangga, 4 unit MLRS RM 70 Vampire beserta 1 unit Rantis Tatrapan, 2 unit Orlikon Skyshield, 4 unit MLRS Astros, dan 6 unit Armed Caesar 155 MM.

Selain dilaksanakan di Istana Merdeka Jakarta, upacara untuk memperingati HUT ke-76 TNI tahun 2021 juga dilaksanakan di seluruh satuan TNI, baik yang sedang bertugas di dalam negeri maupun luar negeri secara daring atau virtual. (rel/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya