Komisi I Pantau Pelayanan Publik

Banjarmasin, KP – Komisi I DPRD Kalsel melakukan pelantauan pelayanan publik di Kecamatan Anjir Muara, Kabupaten Barito Kuala, yang berbatasan dengan provinsi tetangga.
“Kita perlu melakukan pemantauan pelayanan publik di Kecamatan Anjir Muara,” kata Ketua Komisi I DPRD Kalsel, Hj Rachmah Norlias, usai kunjungan kerja ke Kabupaten Barito Kuala, Jumat (1/10/2021).


Karenanya, penting untuk memastikan sistem manajemen pelayanan yang ada di kecamatan tersebut, sebagai salah satu representasi wajah Kalsel.


Camat Anjir Muara, Jaya Hidayatullah mengatakan, kunjungan Komisi I ini memberikan semangat untuk terus berbenah dan meningkatkan manajemen pelayanan kepada masyarakat.

Berita Lainnya

Kalsel Dapat Tambahan 91.500 Dosis Vaksin

Dewan Konsultasi Raperda Penguatan Pendidikan Tinggi

1 dari 6


“Kita semangat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Jaya.


Rencananya, dalam waktu dekat akan membangun beberapa perkantoran pelayanan di sekitar kantor camat, seperti Koramil dan lain sebagainya.


“Kita upayakan agar semuanya berada dalam satu kompek kantor pemerintahan, sehingga mempermudah urusan-urusan yang diperlukan masyarakat,” tambah Jaya.


Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua Komisi I, Siti Noortita Ayu Febria R menanggapi positif dan mengapresiasi rencana pembangunan kantor pemerintahan di satu komplek tersebut.


“Ini sangat positif dan orientasinya memang untuk kepentingan masyarakat, harus didukung, ke depan akan coba masukan dalam pokok pikiran (pokir) anggota dewan,” kata politisi Partai Gerindra. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya