Lantik Pejabat, Bupati Ingin Aparaturnya Bekerja Keras

Martapura, KP – Bupati H Saidi Mansyur kembali melantik dan mengambil sumpah jabatan. Kali ini 48 pejabat Pengawas dan Administrator, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Rabu (6/10).

Menurut Bupati, pelantikan merupakan sebuah proses guna menunjang kinerja di sebuah pemerintahan. Dia pun mengingatkan kepada pejabat agar menjalankan tugas dengan baik, karena pelantikan ini merupakan amanah atau bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga sebaik baiknya.

“Pemkab Banjar membutuhkan aparatur pemerintah yang mampu bekerja keras, bersinergi dengan semua pihak untuk percepatan pelaksanaan program yang telah direncanakan,” pesannya.

Berita Lainnya
1 dari 675

Dia pun berharap lewat pelantikan ini lebih memberikan motivasi untuk senantiasa berkiprah dan mengabdikan diri sebagai ASN, sesuai tugas pokok dan fungsi yang menjadi tanggung jawabnya.

Pada pelantikan ini juga ditandai penandatanganan Surat Keputusan secara simbolis oleh perwakilan pejabat yang dilantik, Khairullah Ansyari dengan jabatan baru Kabag Administrasi Pembangunan dan Febri Kusuma Atma Dewi dengan jabatan baru Kasubag Kerjasama dan Otonomi Daerah Setdakab Banjar.

Pelantikan sendiri meliputi 16 orang untuk jabatan Administrator dan 32 orang jabatan Pengawas. Hadir Sekdakab HM Hilman, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Masruri, para Kepala SKPD. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya