Rasa Haru Warnai Pisah Sambut Pejabat Lama-Baru Diskominfostandi

Martapura, KP – Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) Banjar menggelar pisah sambut pejabat lama dan baru, di halaman Kantor DKISP, Martapura, Senin (4/10) kemarin.

Pisah sambut ini dipimpin Kadis Kominfostandi HM Aidil Basith diikuti seluruh aparatur SKPD tersebut. Pergantian pejabat diantaranya Sekretaris Hj Mainita Elisnawati yang di mutasi menjadi Sekretaris Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura (TPH). Posisinya diisi Faisal yang sebelumnya Kabid Lalu Lintas Perhubungan Darat Dishub.

Sedang DR Eddy Elminsyah Jaya yang sebelumnya menjabat Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP), pindah ke Dinas Pertanahan dan digantikan Hamdani yang dipromosikan.

Aidil Basith mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat baru untuk menjalankan tugas yang telah diamanahkan sebaik baiknya. Dia mengajak terus bekerjasama dengan baik dan manis, mewujudkan Kabupaten Banjar yang maju, mandiri dan agamis.

Berita Lainnya

Apkasi Dukung Guru Kuasai Teknologi Digital

1 dari 680

”Tak lupa terima kasih kepada pejabat lama atas segala sumbangsihnya, baik pemikiran, waktu dan tenaga untuk menjalankan tugas dan kewajibannya di Diskominfostandi,” tandasnya.

Kabid IKP Hamdani tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Eddy Elminsyah atas segala kontribusinya selama ini yang dinilai berhasil memajukan bidang IKP, terutama peliputan daerah.

Menurutnya, Eddy berhasil mengembangkan Radio Suara Banjar, sehingga bisa eksis dalam skala nasional dengan visi nya jauh kedepan, juga sebagai salah satu inovator yang berhasil membantu Diskominfostandi meraih penghargaan SKPD dengan inovasi terbanyak 2021.

”Ini tentu tak mudah dan semoga saya bisa melanjutkan estafet kepemimpinannya serta dapat meraih berbagai kemajuan untuk Kabupaten Banjar,” harapnya.

Pada pisah sambut ini juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada ASN dan PTT predikat terbaik oleh Kadis Kominfostandi atas kiprahnya menjalankan tugas dan penuh tanggung jawab selama kurun waktu satu tahun terakhir. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya