Sambut HUT TNI KE 76, Bupati Sayed Jafar Hadiri Baksos TNI POLRI di Kotabaru

Kotabaru, KP – Bakti Sosial TNI-POLRI di Kotabaru sambut HUT TNI Tentara Nasional Indonesia ke 76, dilakukan oleh pihak Kodim 1004 dan Lanal di Wisata Goa Lowo Desa Tegal Rejo Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru, dihadiri Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus, Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis, Dandim 1004 Kotabaru, Letkol Inf. Roy Fakhrul Rozi, unsur Forkopimda lainnya, Sekda Kotabaru, Kepala SKPD, serta Camat Kelumpang Hilir, Forkopimca dan tamu undangan lainnya.

Diungkapkan Bupati H. Sayed jafar Alaydrus, Saya sangat mengapresiasi, bhakti sosial hari ini yang merupakan wujud nyata kepedulian TNI terhadap Masyarakat Kotabaru, katanya.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Bumi Saijaan itu juga mengucapkan selamat dan sukses untuk HUT TNI yang ke 76.

Berita Lainnya
1 dari 238

“Semoga TNI selalu jaya, maju dan sukses, dan TNI selalu bersama rakyat untuk menjaga keutuhan NKRI,” tuturnya.

Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi menjelaskan, Kegiatan bhakti sosial hari ini yaitu pembagian sembako, Qur’an dan Iqra untuk TPA dan Pesantren Alqur’an. Kemaren sudah kami laksanakan penanaman bibit pohon guna penghijauan wisata bukit mamake, donor darah massal di Mako Lanal, pemberian bibit ikan kepada nelayan dan bedah rumah, terangnya.

Diharapkan Roy, dengan kegiatan yang dilaksanakan di HUT ke 76 ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat dimasa pandemi serta dapat berkelanjutan.

“TNI selalu bersama rakyat, karena kami berasal dari rakyat. Bersatu berjuang kita pasti menang. Kegiatan Bakti sosial ini melibatkan Komunitas Trail serta Personil TNI/Polri dan juga Masyarakat secara langsung” pungkasnya. (and/K-6

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya