Sukamta Serahkan Dana CSR untuk Ponpes Assa’adaat

Pelaihari, KP – Bupati Tanah Laut (Tala) HM Sukamta menyerahkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Kalsel untuk membantu pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Assa’adaat pimpinan Guru H Mugi Fathullah, di Komplek Gagas Permai Pelaihari, Kamis (30/9/2021).

Bupati Tala atas nama pemerintah kabupaten sebagai salah satu pemegang saham Bank Kalsel, berharap bantuan CSR yang diserahkan dapat membantu penyelesaian pembangunan ponpes yang masih dalam tahap pengerjaan.

Pada kesempatan ini, Sukamta juga mengingatkan, Ponpes Assa’adaat untuk terus memperhatikan protokol kesehatan dalam menjalani proses pembelajaran, termasuk menjaga pola hidup sehat untuk para santri-santriwati.

Berita Lainnya

Bupati Resmikan Musala Hasil Swadaya Pegawai

Pelaksanaan Pilkades Serentak 1 Desember 2021

1 dari 510

“Mari saling berdoa, menjaga diri dan menciptakan suasana optimisme di pesantren agar Tala segera terbebas dari Covid-19,” pesan Sukamta.

Merespon apa yang disampaikan Sukamta, Guru H Mugi Fathullah mengapresiasi bantuan yang diterima untuk ponpes yang baru berjalan kurang lebih satu tahun sehingga masih dalam proses pembangunan serta baru mempunyai 60 murid.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah, bupati dan seluruh pihak dalam hal ini Bank Kalsel yang mendukung pembangunan ponpes kami. Alhamdulillah bantuan ini sangat bermanfaat karena memang sangat kami butuhkan untuk pembangunan ponpes”, ucap Guru Mugi. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya