Tiga Atlet Asal HSU Raih Medali di PON XX Papua

Amuntai, KP – Tiga atlet asal Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) yang mewakili Kalimantan Selatan (Kalsel) menorehkan prestasi dengan meraih medali pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 202i.

Ketiga atlet tersebut, yaitu Noor Hidayatullah meraih medali perak pada nomor 8 ball double putra dan medali perak nomer 9 ball double putra cabang olahraga (cabor) bilyard, Padli Yanor meraih medali perak nomor kayak 4 jarak 500 meter, cabor dayung dan Halida Ulfah meraih medali perunggu nomor 20.000 meter jalan cepat putri cabor atletik.

Berita Lainnya

Wahid Pimpin Apel Kesiapan Pilkades

1 dari 399

Bupati HSU Drs H Abdul Wahid HK dalam kesempatannya menyampaikan rasa bangga dikarenakan atlet asal HSU berhasil menyumbangkan medali di ajang PON XX Papua 2021.

“Tentu kami merasa bangga atas prestasi yang ditorehkan oleh 3 Atlet asal HSU yaitu Noor Hidayatullah, Padli Yanor dan Halida Ulfah di ajang PON XX Papua 2021 kali ini,” ungkap Bupati.

Bupati mengucapkan atas nama pribadi dan pemerintah serta masyarakat HSU saya ucapkan selamat dan sukses, “dan tidak lupa pula saya mengucapkan terima kasih atas prestasi yang telah dicapai, semoga kedepannya semakin banyak atlet-atlet di kabupaten HSU yang dapat menorehkan prestasi tingkat Nasional. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya