Dialog Pembangunan HSS di Kecamatan Simpur

Kandangan, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali melaksanakan dialog pembangunan, Selasa (23/11/2021) di Aula Kantor Kecamatan Simpur.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bergiliran di seluruh kecamatan.

Bupati HSS Achmad Fikry mengucapkan terima kasih, atas berbagai usulan yang disampaikan masyarakat dalam kegiatan tersebut.

Ia mengatakan, usulan tersebut akan diupayakan direalisasikan sesuai kemampuan keuangan daerah.

Bupati Achmad Fikry berharap, usulan yang diberikan harus benar-benar sesuai perhitungan dan jelas manfaatnya. Serta dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

Berita Lainnya
1 dari 633

“Kita tidak ingin ada pembangunan yang sudah selesai dilaksanakan, tetapi akhirnya tidak dimanfaatkan oleh masyarakat,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, ia mengucapkan permohonan maaf jika berbagai usulan masyarakat sebelumnya ada yang masih belum terpenuhi. Sebab terangnya, hampir setengah perjalanan pengabdiannya bersama Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, bersamaan dengan pandemi Covid-19. Sehingga, banyak anggaran pembangunan yang sudah direncanakan terpangkas untuk penanganan pandemi.

Bupati mengingatkan warga di Kecamatan Simpur, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, serta ikut berpartisipasi menyukseskan vaksinasi Covid-19.

Bupati HSS juga mengimbau, waspada dan berhati-hati terjadinya bencana alam karena curah hujan didaerah HSS saat ini cukup tinggi.

Dialog pembangunan tersebut dimoderatori Camat Simpur M Taufiqurrahman, yang turut dihadiri para Kepala SOPD atau yang mewakili. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya