Gerai Alfamart Jadi Sasaran Pencurian

Banjarmasin, KP – Untuk kesekian kalinya ritel modern menjadi sasaran pencurian. Kali ini terjadi pada gerai Alfamart yang berada di Jalan Rantauan Darat Banjarmasin Selatan, Kamis dinihari (11/12/2021), sekitar pukul 01.55 WITA.

Dari rekaman CCTV yang ramai tersebar di media sosial (medsos), terlihat pelaku yang berperawakan besar beraksi sendirian. Ia mengambil beberapa barang yang berada di dekat meja kasir.

Pelaku diduga masuk lewat pintu samping dengan cara merusak pintu, sehingga dapat masuk kedalam. Diketahui, pelaku mengambil sejumlah rokok dan uang yang ada di kasir.

Berita Lainnya
1 dari 1.614

Keesokan harinya, karyawan Alfamart sangat terkejut setelah melihat kondisi di dalam yang berhamburan. Mengetahui telah terjadi pencurian, mereka langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsekta Banjarmasin Selatan.

Tak lama kemudian, sejumlah anggota Polsekta Banjarmasin Selatan dan anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Banjarmasin langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Pekara (TKP), guna melakukan penyelidikan.

Kapolsekta Banjarmasin Selatan, Kompol Yopie Andri Handoyono melalui Kanit Reskrim, Ipda Herjunadi, saat dikonfirmasi Jum’at (12/11/2021), membenarkan adanya peristiwa ini.

“Kita masih melakukan penyilidikan untuk mengungkap identitas pelaku. Selain itu, kita juga masih melakukan mengumpulkan para saksi.(fik/KPO-1).

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya