GOW Kab Tala Lakukan Kujungan Balasan Ke GOW Tanbu

Batulicin, KP – Setelah jajaran Pengurus GOW Kabupaten Tanah Bumbu berkunjung ke Kebupaten Tanah Laut (Kab Tala) pada bulan Oktober tadi, kini gilaran jajaran pengurus GOW Kab Tala membalas kunjungan Ke Kabupaten Tanah Bumbu, Senin 22/11/l 2021.

Kunjungan kerja ini merupakan silaturahmi sekaligus sebagai kunjungan balasan atas kujungan GOW Tanbu beberapa waktu. Ketua GOW Kab Tanbu Suci Anisa Rusli di acara kegitan kujungan mengatakan, dia menyampaikan

ucapan selamat datang, sekaligus ucapan terima kasih atas kesediaan rombongan GOW Tala mengunjungi Kabuoaten Tanah Bumbu.

“Semoga kunjungan ini dapat melahirkan ide konstruktif dan pertukaran informasi, baik dalam peningkatan program kerja organisasi maupun pengembangan komunikasi yang harmonis,” ujar Suci Anisa Rusli. Ketua GOW Tanbu juga berharap dari kujungan yang dilaksanakan ini seyogyanya

memberi kesan positif dari kedua belah fihak dan tentunya terus berlanjut di masa yang akan datang.

Berita Lainnya
1 dari 599

“Kunjungan ini diharap terus berlanjut terutama dalam kerjasama guna mewujudkan visi misi organisasi dan mendukung pemerintah dalam upaya menciptakan kesejahteraan keluarga dan masyarakat melalui organisasi kewanitaan,” tambah ketua GOW Tanbu.

Sementara itu Yati Oktaviana Abdi Rahman Ketua GOW Kab Tala di acara pertemuan ini menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan GOW Tanbu.

“Dengan semangat kekeluargaan, kami datang ke Bumi Bersujud untuk mempererat hubungan silaturahmi antar sesama pengurus GOW,” ujar Yati Oktaviana. Ketua GOW Kab Tala ini juga mengatakan, sebagai mitra pemerintah, GOW memiliki peran mendukung berbagai program pembangunan, khususnya terkait program pemberdayaan masyarakat.

Karenanya, dari pertemuan ini hendaknya bisa menjadi ajang untuk saling bertukar informasi dan menambah wawasan, serta belajar lebih banyak terkait program kegiatan produktif, dari mulai perencanaan hingga pelaksanaannya.

“Semoga dengan pertemuan ini, semakin menambah kompetensi kita dan membawa kebermanfaatan bagi masing-masing pengurus GOW,” tandas dia. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya