Partai Gelora Siapkan Festival Literasi Akademi Manusia Indonesia

Banjarmasin, KP – Partai Gelora Kalsel menyiapkan Festival Literasi Akademi Manusia Indonesia untuk puncak HUT Gelora Kalsel pada 13-14 November 2021.

Partai besutan Anis Matta terus menunjukan keseriusannya dalam percaturan politik tanah air dalam dua tahun terakhir, bahkan Partai Gelora Kalsel sedang bersiap untuk mengadakan event nasional untuk kader dan masyarakat di Kalsel.

Menurut Ketua DPW Partai Gelora Kalsel, H Riswandi, even ini merupakan bentuk rasa syukur Partai Gelora atas terekrutnya 13.500 lebih anggota serta terpenuhinya struktur DPC se Kalsel.

“Partai Gelora ingin mengajak lebih banyak putra putri banua untuk bisa bekerja sama memberikan ide terbaiknya untuk Kalsel,” kata Riswandi, dalam rilis yang diterima KP, Jumat (12/11/2021), di Banjarmasin.

Bahkan telah menyiapkan rangkaian acara, mulai dari syukuran Partai Gelora pada 28 Oktober lalu hingga beberapa event di kabupaten/kota, diantaranya, Hulu Sungai Tengaht (HST), Hulu Sungai Utara (HSU), Tabalong, Barito Kuala dan Banjarmasin. “Puncaknya pada 13-14 November ini,” tambah mantan Legislator Kalsel.

Bahkan kegiatan ini akan dihadiri beberapa pengurus Dewan Pimpinan Nasional Partai Gelora.

Berita Lainnya
1 dari 3.926

Riswandi mengungkapkan, Partai Gelora Kalsel akan fokus pada empat kegiatan, yaitu konsolidasi struktur mulai dari DPW, DPD dan DPC se Kalsel, Kemah Pemuda di Banjarbaru, bidang perempuan se Kalsel.

“Puncaknya pada 14 November yaitu Pelantikan DPC se Kalsel sebanyak 153 kecamatan, yang dilanjutkan Festival Literasi Akademi Manusia,” jelas Riswandi.

Sementara itu, Direktur AMI DPN Partai Gelora Indonesia, Gunawan mengungkapkan kedatangan dalam Festival Literasi ini adalah sebagai sebuah gerakan untuk mengusung kampanye Partai Gelora, yaitu kampanye literasi.

Gunawan juga menambahkan, Partai Gelora ingin mengubah hubungan antara partai politik dan voters yang awalnya transaksional.

“Kita tidak ingin menjadikan voters sebagi obyek tetapi sebagai masyarakat yang kita muliakan, kita ingin memberikan keterampilan, keyakinan dan optimisme untuk keluar dari krisis,” kata Gunawan.

Lebih jauh lagi, Partai Gelora memiliki visi besar menjadikan Indonesia sebagai lima besar dunia, wajah dari pengusung ide-ide tentunya adalah wajah orang-orang Indonesia yang berpengetahuan, memiliki tingkat religiusitas yang tinggi dan sejahtera yang menjadi goal dari Akademi Manusia Indonesia.

Selain itu, Gunawan juga mengapresiasi kinerja pengurus DPW Partai Gelora Kalsel yang memiliki kerja yang luar biasa, karena bekerja di luar ekspektasi. “Rekan-rekan di Kalsel sudah menjadi yang terdepan di Kalimantan,” tambahnya. (lyn/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya